WELCOME MY BLOG

SELAMAT datang di blog ANA,,,,SEMOGA anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan

Selasa, 21 Desember 2010

contoh surat lamaran

                                                                                            Banjarbaru, 8 Desember 2010

Kepada Yth
Kepala (……………..)
Di-
     Tempat


Dengan hormat,


Berdasarkan info lowongan kerja yang saya terima pada 6 Desember 2010 lalu, bahwa yang Bapak/Ibu pimpin sedang membuka kesempatan untuk diposisikan sebagai (………………..). Untuk itu saya ingin bergabung dengan yang Bapak/Ibu pimpin.


Nama                 : Khairullah
Tempat, tgl lahir  : Rantau, 13 februari 2010
Alamat               : Jl. Gotong Royong RT 3 No 28 Banjarbaru – Kalimantan Selatan
No HP               : 085248844…….


Saya mempunyai motivasi tinggi, jujur, mau bekerja keras, serta mampu bekerja sama dalam tim. Saya sangat berharap dapat mengikuti seleksi. Untuk bahan pertimbangan saya lampirkan:


1.      Fotocopy KTP
2.      Daftar riwayat hidup (CV)
3.      Pas photo (4x6) 2 lembar
4.      Fotocopy Ijazah terakhir/pendidikan terakhir                                                                                      
                                                                       hormat saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut